TRIBUNNEWS.COM, Sumetan-Rabu (25 Juni 2020), seorang anak berusia 3 tahun ditemukan tewas di kolam ikan di sebelah rumahnya.

Insiden ini terjadi di RT 02 / Lemahneundeut Desa 04, Desa Mekarjaya, Kabupaten Sumedang Kabupaten Sumedang Utara, Provinsi Jawa Barat.

Membaca: Misteri mayat wanita di Mojokerto Canyon mulai terungkap: identitas yang diketahui, tersangka pembunuh terbunuh

dengan meluncurkan Kompas. ccom, anak itu ditemukan mengambang di kolam ikan di rumah kakeknya, di sebelah putranya Ahmed Junadi (34 tahun), sedangkan Isney Rahayou (27 tahun) ditemukan mengambang Kolam ikan dengan lebar 95 x 3 meter persegi dan panjang 78 cm adalah 50 cm dan sedang. -Tetangga Susi (36 tahun) di sebelah rumah anak itu mengatakan bahwa anak itu pertama kali ditemukan oleh pamannya.

“Saya tentu tidak tahu awal dari kejadian itu. Saya mengetahui bahwa ibunya akan melahirkan bayinya, dan kondisinya basah kuyup,” Susie mengatakan di tempat kejadian pada hari Kamis. Ini sore.

Sous mengatakan bahwa bayi itu dibawa ke bidan terdekat.

Namun, setelah tiba di rumah pedesaan, dia dinyatakan meninggal. Pamannya yang menemukan bahwa paman itu mengambang di kolam ikan untuk pertama kalinya. Susie berkata: “Pamannya masih shock dan tidak dapat menerima interogasi.” Sang ibu tertidur karena kelelahan dan pintu rumah terkunci