Dilaporkan oleh Muhammad Nasir, seorang jurnalis dari Serbia-TRIBUNNEWS.COM, Banda ACEH – Setelah catamaran mewah, MV Putri Anggreni 02 berlayar di Ulee Lheu Di rute Banda Aceh, itu mengarah ke Balohan Sabang dan Pulo Aceh, karakter bernama “Pak Doctor” yang naik perahu ke Aceh.

Meskipun dia memegang gelar dokter gigi, Marwan telah berkecimpung dalam industri ini sejak lama, dan sekarang dia lebih suka memulai bisnis.

Dari bisnis perjalanan dan memasak, Marwan sekarang dengan mantap mulai menjelajahi dunia pengiriman.

Pemilik kapal Marwan, yang biasa dikenal sebagai “Tuan Dokter”, mengatakan kepada Serambinews.com bahwa ketajaman bisnisnya dan keinginannya untuk mengembangkan negaranya adalah awal dari upayanya membangun sebuah kapal. -Selain membuka perjalanan dari Banda Aceh ke Sabang dan Pulo Aceh.

Motivasinya sederhana, hanya ingin memiliki kapal pesiar milik pedagang lokal atau Aceh di Aceh. — -Pertempuran dimulai dengan melihat kapal Pulo Rondo yang telah lama berada di pelabuhan Ulee Lheue. Namun, bisnis gagal karena masalah dengan kepemilikan aset kapal yang belum selesai.

Dia juga membuka jaringan ke dunia luar, mencari kapal di Riau Dumai.

Baca: ART memberitahu perilaku FBI Escape: tidak pernah diundang untuk memiliki hubungan dengan tubuh, selalu mengunci pintu saat tidur