TRIBUNNEWS.COM – Instrumen Sipil Nasional (ASN) Pemerintah Kota Semarang mengklaim telah menerima surat dari Walikota Semarang Hendrar Prihadi pada hari pertama sejak perayaan Idul Fitri.

Surat ini mengungkapkan rasa terima kasih dan rasa terima kasih kepada Pasa ASN, saat ia kembali bekerja setelah pesta Idul Fitri. Surat tulisan tangan itu ditulis langsung oleh Walikota Semarang, umumnya dikenal sebagai Hendy, dengan tanda tangannya .

Dalam surat itu, ia segera mengisyaratkan bahwa ia bermaksud untuk segera mengimplementasikan rencana normal baru di Kota Semarang, yang ia sebut berat Misi. .

Hendi (Hendi) dalam suratnya, selain berterima kasih dan menghargai komitmen ASN di Pemerintah Kota Semarang, juga meminta stafnya untuk menyiapkan layanan publik dalam mode normal baru. – “Sedulur2 ASN Pemerintah Kota Semarang, terima kasih atas kinerja Anda yang luar biasa dalam pengelolaan COVID 19 di Kota Semarang, termasuk komitmen untuk tidak kembali ke rumah pada hari pertama setelah akhir Lebara, pekerjaan berat menunggu kami, terutama dalam semangat Mempersiapkan diri untuk pelayanan publik. Saya berharap bahwa dalam doa normal baru, kita dapat selalu memelihara semangat yang sehat, kuat dan antusias serta menjalankan tugas-tugas Semarang, “walikota Kota Semarang, Semarang menulis kepada salah satu dari mereka, pegawai Departemen Personalia Su Tani, Biro Pendidikan dan Pelatihan Kota Semarang (BKPP) mengatakan dia tidak berharap menerima surat langsung dari orang pertama di Semara ng.

“Jika ada apel dalam beberapa tahun terakhir, maka Wali mengangkat Lebaran, dan kemudian segera memeriksa karyawan yang tidak berpartisipasi. Tetapi jika tidak ada lagi apel, tetapi jelas ada surat dari ayah saya,” Kata Tarni .

Bukan hanya surat tertulis, Hendy juga menghabiskan waktu mengunjungi beberapa kamar. Untuk berterima kasih kepada ASN, ia mengunjungi setidaknya dua tempat, yaitu Balai Kota Semarang dan ASN di dekat gedung Pandanaran , Setelah itu, dia melakukan panggilan konferensi dengan banyak LPMK, RW, RT dan PKK di kota. Orang-orang di Semarang melakukan halhal bi online.

“Hari pertama kantor saya memastikan sedul-sedulur satu per satu Berada dalam keadaan sehat dan ucapkan terima kasih karena tidak pulang dan langsung bekerja. . Saya harap Anda akan terus bersemangat menyelesaikan pekerjaan, “kata Hendy .

” Saya juga berharap bahwa sedulur-sedulur dapat digunakan sebagai contoh bagaimana SOP sehat bekerja, jadi saya juga ingin memastikan untuk menggunakan masker. Ada tempat untuk mencuci tangan di setiap kantor dan tempat lain, “kata Walikota Semarang.