TRIBUNNEWS.COM, Pisang Pisang – Adegan di rumah yang kacau berakhir dengan pembunuhan sadis.

Kesal untuk memanggil suaminya beberapa kali, dia tidak menjawab, Lina menusuk tubuh suaminya dengan pisau dan memotong tubuh korban. Leher memotong alat kelaminnya menjadi tidak bernyawa.

Tersangka berbicara selama pembunuhan suaminya.

Dia mengungkapkan awal dari konflik mematikan di keluarganya. -Lina (34 tahun) mengatakan bahwa suaminya Halidi agak aneh.

“Sepuluh hari ini memiliki sikap yang berbeda. Pekerjaan tidak lagi sama, tidur tidak lagi sama,” katanya kepada wartawan.

Lina berkata lama sekali bahwa dia tidak menyukai sikap suaminya.

• Kisah melankolis dari seorang dokter yang merawat pasien dengan virus Corona telah disiksa selama 2 minggu, dan dia tidak kembali ke rumah sampai dia diancam dengan tusukan

• Ini adalah urutan kronologis dari cinta untuk pertumpahan darah Dalam segitiga itu, bocah laki-laki itu menikam tikus karena pernikahan antara pinang dan ayahnya — dia berkata dia marah dan menguburnya.

Ketika kejadian itu terjadi, Lina mengatakan dia telah mengucapkan selamat tinggal kepada suaminya sebelum pergi bekerja.

“Saya menelepon 5 kali, tetapi tidak menjawab, dan kemudian saya memanggilnya nama Halidi!” – “Saya tidak menjawab, saya melihat pisau dapur di atas meja. Saya segera mengambil Angkat dan geser lehernya, “kata Lina.

Halaman Berikutnya ========>