TRIBUNNEWS.COM – Ini adalah berita terbaru dari AKBP Cepi Noval, polisi itu berduka karena menjual anak-anak pedagang kaki lima selama acara perpisahan. Kesedihan kali ini adalah viral pada September 2019, dan menimbulkan simpati dari banyak kalangan.

Betapa tidak senangnya, seorang anak yang menjual anak-anak berani menerobos tim polisi ketika polisi favoritnya mengucapkan selamat tinggal Menangis. –Ini terjadi pada saat ini untuk mengucapkan selamat tinggal untuk menyambut kepala polisi Padang Banjan (AKBP Cepi Noval) di Mapolres Sumatera Barat Badan Banjan (Sabtu / 2019/9/21). — AKBP Sepi Noval (Bahasa Inggris: AKBP Cepi Noval) mengadakan upacara dengan Padang Panjang yang baru. Kepala Kepolisian AKBP Sugeng Hariyadi .— Akibatnya, seorang bocah lelaki yang menjual selendang hitam dan biru dengan warna hitam tiba-tiba melintasi jajaran polisi.

Ketika AKBP Cepi Noval mengundangnya untuk berjabatan tangan, gadis yang menjual gelombang itu bernama Larasantika dan langsung menangis. Melilit kepalanya.

Ketika Barrel mendengar permintaan maaf AKBP Cepi Noval dan memberinya nasihat tentang bagaimana melanjutkan ke sekolah, dia menjadi semakin tidak mampu menahan air matanya.