Macassar TRIBUNNEWS.COM-Sulawesi Selatan sangat senang dengan keberhasilan manajemen Covid-19 di 12 kabupaten / kota. ) Dalam Covid-19.

Ichsan Mustari, kepala Kantor Sulawesi Selatan mengatakan bahwa 12 zona keamanan adalah Bantaeng, Palopo, Pinrang, Barru, Toraja Utara, Tana Toraja, Bulukumba, Selayar, Enrekang, Wajo, Jeneponto dan Pangkep “Minggu (31/5/2020) Ichshan Mustari mengatakan:” 12 area telah dinyatakan aman dan diklasifikasikan sebagai Rt, dengan nol pasien positif.

Ichsan berbicara tentang 12 daerah ini, dan Covid-19 kasus positif terus menurun.Selain itu, Yishan mengatakan bahwa jumlah perawatan medis di 12 daerah ini juga meningkat.

Baca: Baihakki Khaizan mengungkapkan dekat Indonesia Gambar pecinta makanan

Baca: PKS tampaknya bergabung ke pemilihan Liga Demokratik di Tangerang selatan – Baca: Kartu kerja Wave 4: Registrasi ditunda, ini cara mengunduh ID Swafoto dan Foto

“Covid case-19 bahkan mengurangi replikasi virus (RT) bahkan lebih rendah dari sebelumnya. 3.8, “kata Yanshan.” – Yishan mengatakan bahwa pengurangan jumlah salinan ini sesuai dengan harapan Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah memanggil Nansu pada akhir Mei tanpa korona Rawisi. Pernyataan itu mengatakan bahwa pernyataan itu didasarkan pada indikator pertengahan Mei 2020, dan kurva orang yang terpapar Covid-19 di Sulawesi selatan miring.

“Jumlah pasien yang telah pulih juga meningkat menjadi 39%.

Ichsan mengatakan bahwa Covid-19 kasus positif di Sulawesi barat daya saat ini sedang dirawat di pusat kota Makassar. Persediaan bangsal rumah sakit jauh sekali. Jauh lebih dari.