Laporan oleh Tribun Lampung Bayu Saputra reporter BANDAR LAMPUNG, TRIBUNNEWS.COM-puluhan siswa dari SMPN 22 Bandar Lampung diduga barang curah. Linda berkata: “3/2020) mengkonfirmasi informasi itu.” Informasi anak saya sebenarnya dimiliki oleh selusin anak. memiliki.

Monitor Tribunlampung.co. Ustadz Jefri dari jw.org id merawat siswa-siswa Bukhori Hilal di kelas.

Imna, saudara perempuan dari Bandar Lampung, saudara perempuan dari siswa SMPN 22, juga mengatakan bahwa saudara perempuannya menelepon pada Jumat malam (6/3/2020).

Pada saat itu, saudara perempuannya berada di kamp sekolah, yang merupakan kegiatan sekolah selama pelantikan presiden serikat siswa.

Baca: Remaja dengan masalah pembunuhan anak di Jakarta Pusat, psikolog Tika Bisono: Nyeri seharusnya tidak ada

Baca: Pendeta menjadi tersangka kejahatan seksual terhadap jemaat: penahanan ditangguhkan P, istri menjadi penjamin

Baca: Menggunakan bus, Surah Palo dan rombongannya tiba di kantor DPP di Dolka- “Saya juga terkejut melihat bahwa Pada jam 10:30 malam, saudara perempuan saya memanggil pick-up dan drop-off, tampaknya sangat selama kamp musim panas sekolah, “jelasnya.

Ketika dia memanggil saudara perempuannya, dia mendengar menangis histeris dan menangis di lingkungan sekolah. t .

Lalu, hari ini, setelah upacara, orang lain diambil. Akbar, siswa yang berpengalaman di SMPN 22 Bandar Lampung, mengatakan dia tidak tahu mengapa dia bisa dimiliki. “” Pada jam 2:00 malam itu, saya langsung kesurupan, dan sampai hari ini, ada yang kesurupan, saya juga. “

Artikel ini dimuat di tribunlampung.co.id, berjudul NEWS BREAKING dan diduga puluhan siswa SMPN 22 Bandar Lampung