TRIBUNNEWS.COM, JOGJA – Bagi wanita hamil yang ingin, seorang pengemudi ojek online bernama Eko Driver Ojol diangkut dari Yogyakarta ke Jakarta.

Eko Wahyudiyanto (50) Sopir ojek online (ojol) dari Dusun Sumberan, lingkungan Bantul Kasihan, desa Ngestiharjo. Pesanan makanan dapat dikirim ke Jakarta kapan saja melalui layanan pengiriman.

Sopir ojol ini melakukan ini sehingga pelanggannya yang haus bisa mendapatkan makanan yang mereka butuhkan segera.

Untuk kompas.com, Eko mengatakan kepada saya bahwa mereka mendapat pesanan makanan pada hari Minggu (2/9/2020).

“Ketika Kompas.com menghubungi saya, Eko Wahyudiyanto berkata:” Sekitar jam 7 malam, telepon saya berdering. Kamis (13/2/2020) .- Tidak peduli apa yang terjadi, Lucinta Luna tidak ingin memutuskan hubungan dengan Abash

Dikatakan bahwa dia dapat menyembuhkan pasien dengan sihir, Ningsih Tinampi memperoleh pengetahuan melalui mimpi dan mengalami seorang ibu, Eko, yang diminta untuk tinggal di rumahnya di Ratten, Jota Faridan M. Noto, Kotabaru) beli pemanas penuh. n menghubungi pelanggan Sungi yang memesan melalui obrolan.

“” Saya disuruh membeli empat kotak Bakpia di rumah Raminten. Pelanggan ingat apakah panas ingin membelinya. Karena dia bilang dia hanya ingin Bakpia, jadi dia berkata.

Baca: Nella Kharisma memamerkan foto yang indah