TRIBUNNEWS.COM-Awalnya, remaja ini adalah interupsi dalam video Tik Tok, ia secara tidak sengaja merekam adegan seks di belakang kameranya. Urusan Tik Tok menjadi urusan polisi karena video itu beredar luas di WhatsApp dan mengganggu publik. Rekaman video TikTok yang dibuat oleh para remaja ditemukan di Bangalore, Provinsi Kalimantan Selatan. Rekaman video tersebut tersebar di antara virus dan diduga melakukan perilaku tidak etis. Tidak menyadari bahwa di belakangnya, ada sepasang remaja yang melakukan hubungan seks seperti suami-istri.

Video TikTok cabul ini dengan cepat menyebar di hampir semua media sosial di Banjarbaru, Banjarmasin dan sekitarnya. Orangtua.

Kemarin, Selasa (2020/20/2020) keesokan harinya, tim melacak video viral remaja di salah satu media sosial terbaru.

Setelah mengunjungi sejumlah akomodasi dan Setelah hotel di daerah Banjarbaru, agen berhasil memastikan keselamatan enam remaja, beberapa di antaranya diduga menjadi aktor dalam video viral ini.

Kasatpol PP Marhain Rahman, Kota Banjarbaru, melalui PPNS Yanto Hidayat dikonfirmasi kepada saya dengan melindungi orang-orang muda ini.

“Ada enam remaja yang masih di bawah umur, dan kami melindungi mereka .

Salah satunya adalah anak di bawah umur. Diduga ia mencintai para profesional di linier,” katanya, Jumat (21/2). 2020) kata. –Lanjut halaman ===========>