TRIBUNNEWS.COM, SLEMAN-9 siswa dari SMPN 1 Turi tewas dalam tragedi banjir di Sungai Sempor di Slemen, Yogyakarta.

Para siswa ini berpartisipasi dalam kegiatan stan sungai dari 249 pengintai. -Khoirunnisa Nur Cahyani korban Sukmaningdyah, dimakamkan di kuburan desa kecil Karanggawang Girikerto di Turi, Sabtu (22/2/2020). Hari pemakaman itu adalah hari ulang tahunnya.

Lihat lebih lanjut:

Imelda tidak ditemukan

DOK Zahra Imelda, peserta rute Sungai Sempor, tidak ditemukan hingga Sabtu (22/2/2020) siang () hingga hari ini Pada Sabtu sore (22/2/2020), keluarga Zahra Imelda masih berada di Pusat Kesehatan Turi.

Zahra Imelda (12 tahun), siswa kelas 7 Tah SMPN 1, juga menjadi korban Susur. Keberadaan insiden Sungai tidak diketahui.

Paman Zahra, Indosuryo Hardiansyah (18) mengatakan bahwa sejak semalam, ia telah mencari kepastian tentang informasi Zahra di Puskesmas. Setelah tragedi Susur Sungai, Bupati Sleman meminta agar kegiatan sekolah untuk sementara dihentikan

Baca: Risma memberi tahu alasan mengapa ia tidak ingin meninggalkan Surabaya menangis, menyatakan ketakutannya – “Sejak tadi malam, saya telah di sini dan kemudian sekitar Pada jam 2:30, ayahnya (Zahra) tiba dari Surabaya. “.

Wajah ayah masih penuh dengan kesedihan. Terkadang dia menyeka air matanya dan kemudian melihat layar ponselnya lagi.

Pelajari lebih lanjut di sini