TRIBUNJAKARTA.COM – GRESIK, siswa SMA Gresik ini berusia 7 bulan dan diduga berusaha menyuap keluarganya sebesar 1 miliar rupee melalui anggota dewan. Orang tua lain sendiri. Pemerkosa itu terjadi di kandang ayam.

Sejauh ini, simpatisan di Kepolisian Kabupaten Gresick dan simpatisan di Departemen Perlindungan Anak belum menyelesaikan kasus pelecehan seksual terhadap anak ini. saksi. Meskipun diduga bahwa penulis SG belum dipanggil.

Pengacara korban MD Abdullah Syafi’i mengatakan dia bingung dan sudah dua minggu sejak para peneliti tidak memanggil penulis SG.

• Efek korona terungkap di pusat perbelanjaan Assis- “hampir dua minggu,” kata Syafi’i kepada Surya.co.id, Sabtu (5 September 2020).

Markas besar kepolisian Saipskrim Gresik, Aipda Slamet Mujiono, tidak bisa mengatakan lebih banyak ketika mencurigai pelaku serangan terhadap SG.

“Masih dalam proses, tanyakan saksi,” kata Slamet setelah mengkonfirmasi secara terpisah.

IS adalah ibu korban sampai dia sulit mengingat nasib perkembangan putrinya yang berkelanjutan, dan SG belum diwawancarai.

Dia tidak mengetahui tentang kehamilan putrinya hingga Rabu (22/4/2020). Sejak kehamilan, dokter yang biasanya ceria telah menjadi orang dengan suasana hati yang buruk.