TRIBUNNEWS.COM-Seorang ayah dari Kalimantan selatan marah ketika dia mendengar bahwa putranya sedang berdebat dengan suaminya dan membunuh putrinya. Kejahatan S (50) terungkap setelah melepas putrinya. — S meninggal dalam hati dan membunuh nyawa wanitanya, dan kemudian menguburnya di sawah karena malu mendengar anak-anak berdebat .

Di bagian selatan Kalimantan (Kalimantan Selatan) Di desa Jelapat Baru di distrik Janpat, kabupaten Tamban, Kabupaten Barito Kuala, orang tua tiri dengan huruf S yang singkat bermaksud untuk melengkapi putra perempuannya. – • Awalnya aktor Bela meninggal, Waty Hysteris adalah almarhum, suami yang telah membunuh anak di gorong-gorong

Seorang anak perempuan membunuh seorang penatua dengan uang Vile Gegara untuk membeli ijazah, LPG dengan gunting mengambang Bensin — Korban H (30) dibunuh oleh S karena putranya bukan istri dari korban lain, dan kemudian menjadi emosional setelah mengeluh kepadanya.

Perselisihan keluarga terjadi antara H dan istrinya. -Setelah berselisih, istri korban meninggalkan rumah dan pergi ke orang tuanya.

— “Awalnya, ada perselisihan dengan keluarga, dan akhirnya wanita Orban melarikan diri ke rumah orang tuanya, di mana dia mengatakan kepada saya bahwa ayahnya akhirnya dipindahkan dan marah dengan putranya. , “Kepala Kepolisian Kriminal Cazora AKP Edi Yulianto dikonfirmasi pada Jumat (6/3/2020) .

Menurut Edy, sebelum dia memusnahkan putra perempuan, S bisa berada di rumahnya dan di rumah putra putrinya. Untuk bergerak di antara. Karena dia tidak pernah menemukan wanitanya, S menunggu putra wanitanya di tengah jalan.

Page 2 >>>>>>>