TRIBUNNEWS.COM-Seorang remaja dibunuh dengan sepeda motor di Jalan Jogja di Jalan Jogja di Ponggangan, Desa Songolo, Desa Sentolo, Kabupaten Kronplong, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kedua korban adalah warga Gamping Kabupaten Sleman. Orang mati disebut A (16), dan yang terluka disebut B (11). “Kecelakaan lalu lintas terjadi di dekat kantor polisi Sentolo, tepatnya di Wates Km 16.5 di desa Jalan Yogya-Ponggangan,” kata Iptu I Nengah Jeffry, kepala hubungan masyarakat di Departemen Kepolisian Daerah Kulon Progo, dalam pesan singkatnya Jumat (19/6). 2020)

Kecelakaan itu terjadi di jalan raya provinsi, yang selalu penuh dengan kendaraan besar, seperti bus, truk dan mobil penumpang.

Jalan ini penuh dengan kendaraan roda dua.

Kecelakaan itu terjadi sebelum pukul 10:00 pagi di WIB. –Ketika A mengendarai Honda Beat AB 6752 YY dari utara ke selatan

Baca: Serangkaian kecelakaan yang disebabkan oleh kusut layang-layang Layang-layang: Diperkosa oleh anggota Satpol PP Mataram — Baca: Setelah perubahan tubuh legenda kecelakaan Situasi UFC: Dari koma di tempat tidur hingga membentuk halter angkat beban – B duduk di atas penumpang – Honda Beatri mencoba mengungguli Honda Supra Fit AB 4859 QA dengan sepeda motor jerami sebelum kecelakaan.