Negara Pencarru TRIBUNNEWS.COM-Warga Desa Kubanjaya, Distrik Sikhulu, Kabupaten Campbell, Provinsi Riau dikejutkan oleh jatuhnya pesawat American Eagle 200, yang pada hari Senin Senin (15/06/2020) ) Diadakan pada jam 8 pagi. – Suara pesawat jatuh membuat orang lebih takut dengan kekuatan pesawat.

Lusinan anggota TNI dari “Tribune” yang mengawasi tempat kejadian berbaris puluhan meter jauhnya.

Sekarang, tempat kejadian telah dilindungi oleh TNI, dan penduduk telah membatasi akses ke lokasi kecelakaan. Penduduk lokal Anto mengaku panik dalam kecelakaan kuat akibat jatuhnya pesawat TNI.

Baca: Pesawat percontohan TNI mengucapkan selamat atas kecelakaan pesawat di Riau dan dirawat oleh dokter RSAU Sukirman Lanud Pekanbaru – Baca: Pesawat Eagle 200 jatuh di belakang Siak Hulu Middle School 01 di Kabupaten Regent, Kampo, Provinsi Riau — -Baca: Berita: Sebuah pesawat Angkatan Udara Indonesia jatuh dan terbakar di Pekanbaru, menabrak sebuah rumah tanpa korban

“Ini hanya bersantai di rumah, dan tiba-tiba kami mendengar suara keras, kami pikir ada bom, Terserak di luar rumah segera, “kata Anto, yang ditemukan di tempat kejadian. -Anto mengatakan bahwa setelah mendengar pengeboman itu, dia segera tiba di tempat kejadian dan melihat sebuah parasut, yang merupakan milik pilot pesawat. – Pesawat tempur menabrak rumah kosong dengan penduduk berlantai dua. .