Reporter pengadilan Jawa Barat Hilman Kamaludin-Bandung (TRIBUNNEWS.COM) -Police membenarkan bahwa tubuh burung hantu yang bertato dibunuh di Lianwanggou, Kabupaten Bandung.

Polisi Cimahi bertindak cepat dan para agen membentuk tim khusus untuk melacak pembunuh burung hantu yang bertato yang ditemukan di tubuh Jalan Raya Lembang di desa Gudang Kahuripan, distrik Lembang, Bandung Barat. (KBB).

Saat ini, tubuh seorang wanita yang telah dikonfirmasi sebagai korban pembunuhan telah diautopsi dan dikembalikan ke keluarga oleh polisi untuk dimakamkan.

Baca: Diplomat Iran dan perwira senior meninggal karena korona

Baca: Gossip memiliki hubungan khusus dengan Tukul, Pedang dan Pedang Meggy Diaz, membuka pintu perencanaan pernikahan

Baca: Lucinta Luna Bagian dari foto virus, yang diduga narapidana di dalam sel, apakah itu benar? Polisi berkata

baca: ketika Rafi Ahmed bertemu Yuni Sala, dua yang pertama diundang untuk bernyanyi dengan Najita Slavina

menurut rumor, menjadi korban Orang-orang dimakamkan di desa Karayan di desa Papua Lankan, Haag. Kepala Polisi Cimahi AKBP Yoris Maulana Yusuf mengatakan: “Sejak kejadian kemarin, Kabupaten Subang (3/3/2020). Tim investigasi dan tim sidik jari sedang diperiksa.” Marzuki bertemu di Mabes Polri Cimahi. — Gugus tugas mengatakan bahwa Yoris Maulana berhasil mengungkapkan identitas para korban warga Subang. Namun, partainya tidak bisa menyebutkan nama lengkap korban.

Selain itu, untuk mengungkap pembunuhan, polisi segera melakukan penyelidikan untuk menentukan pelaku pembunuhan.

“Kami sedang menyelidiki untuk menentukan pelaku kasus ini,” katanya.

Seperti disebutkan sebelumnya, ketika dia ditemukan pada Kamis (6/3/2020), kondisi fisik wanita itu terbungkus sprei dan dibungkus plastik hitam. Itu adalah luka senjata tajam. Yoris Maulana mengatakan: “Jika motifnya tidak jelas, tetapi motifnya jelas terkait dengan pembunuhan itu.” (*)

Artikel ini diposting di tribunjabar.id dan judulnya adalah “Terkait dengan penemuan mayat wanita di parit” , Pembunuh dinas rahasia kantor polisi Cimahi, Buru