TRIBUNNEWS.COM- Seorang ayah yang memiliki HT pertama (44) di Depo, Jawa Barat, berani memperkosa anak-anak kecilnya.

HT mengaku telah melakukan hal bejat itu sejak 2018 tingkah laku.

Diberitakan sebelumnya bahwa para pelaku telah melakukan perilaku tidak etis sejak 2018. -Depok Komisaris Polisi Metro Komisaris Azis Andriansyah mengatakan hasil penyelidikan menunjukkan bahwa hasil frustrasi menyebabkan istrinya berhubungan seks dengan putri kandungnya.

Baca: gadis remaja memasuki kamar, seorang anak berusia 9 tahun Anak tetangga, anak Cabuli

Baca: Pemuda ini dengan penuh semangat memperkosa tetangganya. Seseorang gagal ketika dia datang, dan aktor itu melarikan diri- “” Saya menyadari pelaku, dia telah bertahun-tahun Frustrasi dengan istri. Mendapat penghasilan internal, “kata Azis di Mapolrestro Depok di Pancoran Mas, Jumat (6/6/2020).

Azis mengatakan bahwa penulis dan saya sering dipaksa untuk mengancam hasrat pelacur yang bejat.

“Kadang-kadang saya berhubungan seks dengan anak kandung saya sendiri, disertai dengan ancaman dan paksaan,” kata Aziz.

Azisi mengatakan bahwa sesuai dengan Pasal 81 UU No. 35 tahun 2014, para pelaku diancam akan dituntut. Dia menyimpulkan: “Saat ini, kami telah menangkap para pelaku dan mencurigai bahwa mereka akan melanggar Pasal 81 UU No. 35 tahun 2014, mengancam akan berlanjut selama 5 hingga 15 tahun.”

Baca: dengan istri, ayah Bojonggede bercerai, memperkosa putrinya, selalu laki-laki, beberapa kali membaca: frustrasi yang ditinggalkan oleh istri, ayah Depok memperkosa anak kandungnya, anak terancam-Kronologi