TRIBUNNEWS.COM, Indiana-Police telah mengungkap kasus perdagangan manusia di Ponchuque, Chianas, dan Panas Barat, Jawa Barat.

Ketiga gadis itu diubah menjadi pekerja seks (PSK) yang dijual kepada Johns. Mulailah dengan menyerbu sebuah vila di daerah Puncak.

Menurut informasi yang disampaikan oleh masyarakat, wanita muda yang dicurigai sebagai pelacur sering melihat tanaman merambat di vila. – Menghasilkan 500.000 hingga 1,5 juta rupee. – Suatu hari, seorang gadis pelacur dapat melayani tiga pelanggan pria.

“Ini terjadi pada hari Sabtu (20 Juni 2020) sekitar jam 8 malam, jam WIB di Villa Wahid Ciloto distrik Pacet Kabupaten Cianjur,” kata Wakil Kepala Polisi Cuangjur, Huang. Andi Priyanto (Ipda Ade Novi), kepala hubungan masyarakat di Bagian Hubungan Masyarakat Departemen Kepolisian Daerah Cianjur, Minggu (21/6/2020).

Ade mengatakan bahwa selama operasi razia, tersangka DK alias Uda (49) tinggal di Kampung Parabon RT 02 /. 03, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur.

Tiga wanita muda dianggap sebagai PSK, warga Sukanagara dengan inisial EM (20), warga Chavi di New York (26), dan para tersangka di rumah sakit (22) ditukar dengan klien lokal CSW.