TRIBUNNEWS.COM, Massamba-Seorang pria yang membunuh dua anak ditangkap pada Sabtu (14/6/2020) pada Sabtu (14/6/2020) di Desa Sumillin, Distrik Masamba, Kabupaten, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan . Inisial pria itu IC (5) dan SN (5) diretas sampai mati oleh parang dan mati karena darah.

Departemen Investigasi Kriminal AKP Syamsul Rijal Polisi di Luvuk Utara mengkonfirmasi pembunuhan dua siswa sekolah dasar.

Baca: Makan di warung kecil Mercon di Belut, 5 menu makan malam gourmet pedas di Semarang

Baca: Desa wisata Ekang di Pulau Bintan, menawarkan kegiatan menunggang kuda di area memasak

Membaca: Novel-novel Baswedan tidak memiliki balas dendam atas alat penyiram yang kuat, saya bertanya: apa yang terjadi? Syamsul membenarkan dan berkata: “Ya, Sumillin melakukan pembunuhan dan dua anak telah meninggal. “

Syamsul mengatakan bahwa para pelaku ditangkap di dekat Distrik Polisi Bersenjata Lu Utara dan dibawa ke zona aman. Angkatan bersenjata

” Para pelaku dibawa ke zona aman di kantor polisi, “kata Syamsul. — -Syamsul kemudian mengirim gambar tahanan di sel .— Penulis terlihat telanjang, hanya mengenakan celana pendek .

“Ini adalah foto penulis. Namun belum mengalami identitas yang lengkap. Dia berkata: “Ketika kita melakukan kontak dengan keluarga kita, kita tidak ingin berbicara, tetapi kita dipaksa oleh Internet.”

Informasi yang dikumpulkan oleh TribunLutra.com menunjukkan bahwa pertumbuhan kedua anak ini terjadi sekitar jam 9:00 pagi di Wita.

Beberapa orang mengatakan bahwa penulis menderita penyakit mental. — Sebelum menulis artikel ini, TribunLutra.com masih mencari urutan kronologis dari pembunuhan sadis semacam itu (Chalik Mawardi)

Artikel ini diposting di tribun-timur.com dan berjudul BREAKING NEWS: Two Children. Jalan Lumilan, Desa Sumilin, Palanche Mati