Reporter Tribun Jawa Barat, laporan Firman Suryaman-TRIBUNNEWS.COM TASIKMALAYA – Penyihir dukun dari Tasikmalaya, curiga, membunuh pasiennya.

Sebuah kasus terjadi tiga bulan lalu terungkap bahwa polisi dan tiga tersangka menangkap polisi daerah Tasikmalaya di Souda.

Kasatreskrim Polres Tasikmalaya AKP Siswo De Cuellar Tarigan mengungkapkan bahwa tersangka As tidak mempercayai kekuatan ilmiah Yahya dan mengembalikan korbannya ke Tangerang. Suami Yahya, yang meragukan kemampuannya, sebenarnya menolak untuk merawatnya dan mengirim korban kembali ke Tangerang, “kata Siswo di Mapolres, Jumat (24 April 2020).

Baca: Rp pekerjaan yang terpengaruh oleh Corona Apa manfaatnya?

Baca: Cara mengembalikan tiket kereta Bandara Soekarno-Hatta dan Medali Kualanamu, 100% dari biaya pengembalian

Baca: Corona Remdesivir Pengalaman manusia awal obat antivirus gagal – tetapi korban akhirnya menginginkan Sisworth berkata: “Sekarang tersangka terlalu marah dan marah, dan diam-diam memasukkan racun ikan ke dalam air mineral botolan. — Korban Svo berkata: “Jadi, setelah minum air mineral yang mengandung ikan, akhirnya dia mati. “Korban memiliki kesempatan untuk bertahan hidup.” Tapi surat wasiat lainnya. Hidupnya ada di tangan sang ace. “