Tashik Malaya TRIBUNNEWS.COM-Tusik Malaya Direktur Kesehatan Kota Uus Supangat mengakui bahwa kepala RT dan RW tinggal di dekat mereka dan mereka tinggal bersama orang korona aktif. Mereka dengan sengaja mencium orang hingga “sekarang tidak ada disiplin.” Diketahui bahwa mereka tidak ingin diisolasi secara independen. Setelah kembali dari rumah sakit ke rumah sakit, ia menemukan swab positif hingga Jumat kedua (15 Mei 2020).

“Selama periode isolasi independen, jika pasien tidak disiplin, kami akan menerima laporan dan surat RT / RW. Warga menyatakan oposisi mereka. Kami” Kita juga harus khawatir tentang warga yang damai. Kami khawatir bahwa kebingungan akan menjadi berbahaya, “kami mengatakan kepada wartawan melalui telepon pada Jumat malam. Ketika tes usap pertama negatif, Kami independen. Tidak hanya tergantung pada kondisi pasien, tetapi juga pada warga terdekat. Atau orang yang berinteraksi dengan orang.

“Kondisinya tidak menunjukkan gejala. Tetapi yang mengkhawatirkan kita adalah masih ada virus di tubuhnya, dan hasil positif dari tes usap membuktikan ini. Kami tidak hanya memikirkan pasien, tetapi juga warga negara, keluarga dan semua orang. Selain itu, dilaporkan di lokasi acara, “kata Uus.

Baca: Makan apa pun yang dijamin, ditambah resep kering penggemar Opor ini, bahkan lebih lezat! Saya belum mencoba banyak hal baru

Membaca: Slamet tidak ingin merasakan di Corona, tetapi memilih untuk mencari harta di Bantar Gebang.

Ketika dia berada di ruang karantina pada saat itu, Uus melanjutkan dengan mengatakan bahwa timnya akan mengatakan kepada pasien:

Jika Setelah hasilnya negatif, ia akan diizinkan pulang dengan catatan, jangan ulangi aksinya, yaitu isolasi independen. Setelah tes tamping kedua positif, isolasi di rumah sakit untuk pemeriksaan baru. Semoga hasilnya Ini akan menjadi negatif, jika negatif, kami akan kirim kembali, tetapi jika masih positif harus diperlakukan dengan hati-hati.