WASHINGTON TRIBUNNEWS.COM-Pagi-pagi sekali (28 April 2020), puluhan sepeda motor ditemukan saat penggerebekan lapangan oleh veteran Jl di Distrik Walla, Palopo, Sulawesi Selatan. — Dua di antaranya adalah sepeda motor yang dilengkapi dengan red DP 6865 EE.

Polisi daerah Palopo melakukan penggerebekan dan mengerahkan 174 orang, dibantu oleh TNI. Sebanyak 22 sepeda motor berhasil diamankan.

Kepala polisi AKBP Palopo Alfian Nurmas mengatakan bahwa dua sepeda motor papan merah dikompensasi untuk kompetisi ilegal. – Jelas, motor ini milik pegawai pemerintah Palopo yang digunakan oleh putranya. -Dia mendesak orang tua untuk memantau kegiatan anak-anak yang tinggal di rumah. Dia mengatakan: “Polisi akan melakukan penggerebekan ilegal secara teratur, terutama selama pandemi di bawah usia sembilan belas tahun.” Departemen Kepolisian Palopo saat ini memiliki puluhan sepeda motor di negara yang aman. Ulangi tindakan mereka. Dia berkata: “Kami mendapat tiket masuk untuk sepeda motor, dan di Kantor Polisi Palopo memperoleh bukti sepeda motor berjalan, lampu lalu lintas dari Kantor Polisi Palopo sedang menunggu pengadilan.” — -Baca: Azan Maghreb Waktu di Kota Magellan dan sekitarnya, Selasa, 28 April 2020, berpuasa dan berdoa