Pelaporan oleh reporter TribunJatim.com Luhur Pambudi

TRIBUNNEWS.COM, SIDOARJO-Sebelum kebakaran terjadi di Toyota Alphard, sebuah kawasan perumahan di Jalan Kali Tengah, Tanggulangin, Sidoarjo, yang terletak di timur Jawa, para pelaku sering beraksi Dua hari yang lalu, warga melihat para pelaku sering berkeliaran di sekitar tempat kejadian. -Sidoarjo Kepala Komisaris Polisi Pol Sumardji mengatakan pria itu bolak-balik. Jalan perumahan Via Valen. – “Menurut wawancara dengan saksi dari tetangga di sebelah kiri dan kanan, para tersangka berjalan bolak-balik di desa Kali Tengah selama sekitar satu atau dua hari,” katanya kepada polisi. Markas besar pada hari Selasa. Jawa Timur (30/6/2020). -Baca: Mobil Via Vallen dibakar oleh orang tak dikenal, penyanyi selalu dapat mengatakan Alhamdulillah

Baca: Pembakar mobil Alphard Via Vallen diacak ketika diminta oleh polisi

Baca : Kisah pertarungan Via Vallen melawan Avanza dapat membeli Alphard, sayangnya, mobil ini sekarang hangus-kontak dengan yang disebut konspirator, Sumardji selalu enggan menebak.

Dia memilih untuk menunggu hasil penyelidikan dari staf Sekretariat Polisi Sidorjo dan Kelompok Anti-Perampokan Polisi Tanggulangin. Dia berkata: “Hanya CCTV (penyerang) saja, tetapi ini masih proses investigasi, sehingga tidak dapat dikonfirmasi.”

Seperti disebutkan sebelumnya, Toyota Alphard putih milik Via Vallen pada Selasa (Juni 2020) 30) terbakar di luar rumahnya pagi-pagi.

Mobil itu dibakar sampai mati oleh orang tak dikenal.