TRIBUNNEWS.COM-Takmir dari Masjid Al Huda Pandeyan di Distrik Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah membagikan makanan kepada orang-orang beriman yang membutuhkannya. Menanggapi pandemi virus koronal (Covid-19).

Ketua Masjid Takmir Al Huda Pandeyan Sunardi mengatakan bahwa setidaknya 130 orang percaya menerima bantuan makanan pokok. – “Uang itu berasal dari jemaat dan akan dikembalikan kepada kami. Oleh karena itu, kami berbagi total 10 juta rupee makanan dengan mereka yang membutuhkan,” katanya kepada Tribunnews.com dalam pernyataan tertulis, Senin (11/5/2020).

Distribusi sembilan makanan pokok akan berlangsung pada hari Jumat (8/5) pada tahun 2020. Kemudian baca ..: Terima kasih George Food, organisasi perawatan kaum muda Ummah mendistribusikan ratusan kotak beras dan bahan makanan dari pintu ke pintu

Baca: Isi Ferdian Paleka konten limbah membuat Anji dan orang-orang kudus bersatu dalam Jeram – masjid partai politik menerapkan sistem pengelompokan dalam distribusi makanan pokok.

Panitia dan penerima manfaat harus mencuci tangan dengan sabun.

Selain itu, Takmir juga mendesak para peziarah untuk menjaga jarak dan mengenakan topeng setiap saat. -Pada saat yang sama, 130 penerima manfaat dipilih berdasarkan beberapa kriteria.