TRIBUNNEWS.COM – Ibu YN pertama (22 tahun), seorang penduduk distrik Gandas Palembang, Sumatra Selatan, hampir diperkosa oleh tetangganya dengan huruf pertama dari nama HK (33). –YN melaporkan segera setelah pemerkosaan bahwa Hong Kong pergi ke Kantor Polisi Palembang pada hari Kamis (25 Juni 2020). Korban mengatakan kejadian itu terjadi pada tengah malam.

Dia berada di kediaman ayah tiri di Seberang Ulu District 1, Palembang.

Korban YN tidur dengan anak-anaknya di ruang belakang. -Pada saat yang sama, suami YN sedang bekerja di luar .– Tapi, ketika dia sedang tidur, YN tiba-tiba terbangun karena penyerang menyentuh tubuhnya. — Membaca: Seorang gadis Lampung berusia 16 tahun mengundang Miras Menjadi korban pemerkosaan setelah pesta

Baca: Dengan kedok perdukunan, pria Debord melakukan hubungan seks, berbunga, dan mandi untuk pembaptisan seksual-7

– “Saya pikir itu adalah saya Suamiku, ketika aku mengetahui bahwa ini bukan masalahnya, dia bahkan berkata: “Kamu tidak mengatakan apa-apa. Aku akan memberimu 500.000 rupee nanti.”, YN meniru pernyataan Hong Kong kepadanya.

Menyadari bahwa dia akan diperkosa, YN segera membangkitkan ibu mertuanya dan saudara lelakinya di rumah untuk menyelamatkanmu. Penyerang awalnya mengaku sebagai suaminya.