Perak, TRIBUNNEWS.COM-Polisi Sukarami di Perak merobek tiga dari lima pencuri yang ditinggalkan oleh pemilik rumah. ) Adalah warga KM 7 Palembang.

Geng pencuri merampok rumah Perumahan Bougenvil Jalan Agus Cik RT 43 RW 06, Kelurahan Karang Baru Alang-alang Lebar Palembang Sumsel.

Mereka mengambil barang-barang rumah yang berharga dan mudah dijual. Setidaknya mereka membawa tiga laptop, mesin penjual otomatis, dua TV, tiga printer, kipas, tiga ponsel, dan botol bensin. -Baca: Gubernur Anies: Keamanan pangan DKI dalam dua bulan ke depan -Baca: KPK akan memiliki uang untuk merusak Jalan Duri-Sei Pakning di DPRD, Bangladesh -Baca: Kementerian Dalam Negeri mengharuskan pemerintah daerah untuk terus bersosialisasi Jarak sosial dan fisik Berdasarkan pengakuan tersangka, mereka dapat merencanakan untuk merampok setelah melihat rumah korban ditinggalkan oleh pemiliknya. Ketika mereka keluar, rencanakan tindakan mereka segera. —————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————— “” Kami beroperasi sekitar jam 2:00 siang. Kita bisa memanjat atap dan memecahkan langit-langit rumah untuk memasuki rumah. Di dalam rumah, “tersangka Rangga tetap waspada dengan kepolisian di Kabupaten Sukarami, Palembang, Selasa (31/3/2020). Kata.

Mereka berhasil mengambil barang-barang dari rumah, dan mereka berkumpul untuk menjualnya. – Pelaku pertama YG (DPO), yang bertanggung jawab untuk menjual barang curian.

Jelas, uang untuk penjualan barang curian belum didistribusikan kepada semua penulis. Rangga mendapatkan Rp 350.000 dengan menjual barang curian.