TRIBUNNEWS.COM, hubungan intim antara istri Hakim Medan-istri Jamaraddin Zuraida Hanum (41) dan pembunuh suaminya Jeffrey Platama (42) adalah sebuah mobil Dan kamar tidur.

Ketika Medan mengungkapkan fakta-fakta ini, Pengadilan Negeri melakukan persidangan pembunuhan. Hakim Jamaluddin, Rabu (20/5/2020) siang.

Zuraida Hanum (41) dan Jefri Pratama adalah terdakwa dalam kasus ini.

“” Jika keduanya sama, kami melakukan hubungan seks di mobil sekitar 5 kali di ruang konferensi “, ia menjelaskan kepada panel hakim Erintuah Damanik selama panggilan konferensi di ruang delapan chakra Pengadilan Negeri Medan-dalam persidangan sebelumnya Di antara mereka, hakim anggota Imanuel Tarigan mengungkapkan hubungan intim antara Zuraida Hanum dan Jefri Pratama.

Kemudian, hakim Erintuah Damanik mengatakan dia juga Hubungan ini telah berkembang di dalam mobil.

“Apakah Anda sudah menghubungi Zu raida? Sejujurnya, masalahnya adalah Anda sangat jelas dalam BAP, “kata Imanuel Tarigan, Jumat (15/5/2020).

Zuraida Beber adalah Bisnis suaminya, Zuraida Hanum (41), mengungkapkan cerita dan kisah Jamarudin di rumahnya. Kisah ini menjadi Zurai selama persidangan Kesaksian Da menginterogasi terdakwa melalui panggilan konferensi di Pengadilan Negeri Cakra VIII, Medan (20/5/2020).