Pompeii TRIBUNNEWS.COM-Video menyebar di jejaring sosial, seorang lelaki tewas dalam sebuah mobil, tewas dalam sebuah mobil, meninggal di Kemuning Sekip Ujung, Kota Parambang, Kelurahan 20 Ilir Darat II, Kelurahan, Jalan Amphibi , Sekitar 8:00 AM UTC. -Dalam video, pria itu ditemukan tewas saat duduk di kursi pengemudi.

Seperti kita ketahui, korban meninggal di dalam mobil sambil menunggu istrinya berbelanja di pasar Ujung Sekip.

Wahyu, petugas parkir distrik, mengatakan korban sedang mengemudi dan bertanya ke mana dia pergi. taman.

Baca: “Corona Impact, komik”, Bab 978, putra Kaido telah ditunda, ini adalah spoiler dan tanggal pertunjukan

“Pria ini hanya mengatakan kepada saya bahwa saya siap di sini sekarang juga Kata tempat parkir, Pak. Istri bapak sudah masuk pasar langsung, “katanya, Kamis (16/4/2020) pukul 12.00 WIB. Teriak ketika dia tiba di istrinya.

“Kami dan orang-orang di sini terkejut mendengar istrinya berteriak tiba-tiba, dan setelah kematian kami, ternyata suaminya dalam keadaan koma,” katanya. -Segera setelah keluarga korban tiba di lokasi kejadian Genesis, mereka membawa korban ke instrumen rumah. —— “Pada waktu itu, banyak keluarga korban datang ke tempat kejadian dan membawa mereka ke rumah ritual yang sudah tua. Ayah,” katanya.

Penduduk setempat mengatakan mereka tidak mengharapkan kejadian itu.

Baca: Pemerintah harus menjelaskan keikutsertaan Ruangguru dalam Program Sertifikat Pekerja – “” Kami tidak berharap Pak, kami pikir seseorang mungkin menangani kasus ini lebih awal. Tetapi kami mengatakan untuk tidak menghubungkannya dengan Corona, tidak menyebabkan masalah, dan menyebarkan bahaya ini di masyarakat, “katanya – sampai berita itu diungkapkan, polisi setempat tidak dapat memberikan informasi tentang insiden itu. Judul com adalah kronologi orang-orang yang meninggal di mobil di Sekip Palembang, videonya mengejutkan