TRIBUNNEWS.COM-Karawang Cellica Bupati Nurrachadiana Corona positif Covid-19 virus mengungkapkan cerita ini. Ridwan Kamil mengatakan pada konferensi pers pada hari Selasa: “Ms. Cellica, bupati Karawang, memberikan informasi tentang hasilnya. Saya meminta laporan.” Menurut Ridwan Kamil Kamil) mengatakan bahwa saat ini ia memiliki tiga pemimpin daerah di Jawa Barat dan positif tentang Covid-19.

Pertama-tama, walikota Bogor Bima Arya, wakil walikota Bandung Yana Mulyana dan raja bupati Carawang Cellica Nurrachadiana).

Ini juga ditransmisikan secara langsung oleh Cellica Nurrachadiana di akun Instagram-nya. Cellica Nurrachadiana melaporkan hasil tes usapnya dalam penerbitan Insta Story, yang dinyatakan positif.

– “Sekitar satu jam yang lalu, teh cello saya Bupati Kawarang Assalamualaikum mendapatkan hasil tes swab diuji.” “Ini dilakukan secara independen oleh 14 orang, dan 5 orang aktif , “Cellica Nurrachadiana berkata.

Untuk ini, ia dan empat orang positif lainnya akan diisolasi di rumah sakit. Dia berkata: “Hari ini, saya dan empat orang lainnya mengisolasi rumah sakit.” (KN)

Pelajari lebih lanjut >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> >>>>>>>>>>>