Madan TRIBUNNEWS.COM-Pada Senin (7/7/2020), penjaga beech (perbatasan antara Jawa Timur dan Jawa Tengah) menemukan mayat pria di dekat puncak gunung.

Tubuh belum dievakuasi dari pihak berwenang.

SURYA.CO.ID PT Perhutani Lawu Selatan Direktur Kehutanan dan Teknik Administrasi Supriyanto mengatakan bahwa mayat itu ditemukan sekitar 100 meter dari Hargodumilah, dengan ketinggian maksimum 3265 dpl,

Kondisi yang ditemukan adalah kondisi peti telanjang, hanya mengenakan celana jins .

Baca: Fakta-fakta tentang hilangnya pendaki di Gunung Guntur: Ditemukan dalam keadaan selamat, anggota badan dan kondisi hampir telanjang

“Pada Senin pagi (7 Juli 2020), kami menerima PGL ( Sebuah laporan oleh teman Paguyuban Giri Lawu mengatakan bahwa kami bertanggung jawab untuk menjaga di atas, dengan mayat terlentang sekitar 100 meter dari Hargodumilah (Puncak Lawu) “,” kata Supriyanto. – Menurut Supriyanto. – Menurut Supriyanto. – Menurut Supriyanto Setelah ditemukan, seseorang di sekitar quadrangle saya mengenal seorang pria dan tidak menemukan petunjuk atau identitas apa pun. Saat ini, keadaan tubuh tetap seperti ketika ditemukan.

“Area tubuh sebenarnya telah memasuki Jawa Tengah. Namun, kami tidak mengetahuinya sebelum meninggalkan gerbang pendakian. Karena hingga sore ini, identitas jenazah belum ditemukan, “katanya.

Baca: Misteri kematian pendaki di Gunung Guntur, kejadian yang sama terjadi sebelumnya, kondisi korban Sangat buruk – Perhutani masih menunggu polisi dan tim bupati Magetan BPBD. Evakuasi mayat .- “Kami tidak berani mendekati mayat sambil menunggu polisi mengevakuasi tim evakuasi dari daerah BPBD Kabupaten Mijintan,” Supu Kata Riyanto.