Dilaporkan oleh reporter Tribun Jawa Barat Syarif Pulloh Anwari-Zima City TRIBUNNEWS.COM-Tim Investigasi Narkoba Kepolisian Zimashi berhasil menemukan ladang ganja di sepanjang perbatasan Desa Cipanjalu di Kecamatan Cilenkrang, Kabupaten Bandung dengan Desa Suntenjaya, Kabupaten Bandung Distrik Barat (KBB).

Kepala Polisi Cimahi AKBP Yoris Marzuki mengatakan bahwa tanaman ganja secara acak menanam pisang, sayuran dan tanaman lainnya.

“Ini adalah hasil pengembangan sebelumnya dari Tim Obat Satreskrim. Pada hari Kamis (8/7/2020) dua pedagang ganja disita dan 3 kilogram ganja yang siap didistribusikan disita,” Yoris, Minggu (7 Desember 2020) Day) berkata di tempat. Di hutan Quinine yang jauh

• Saya mengunjungi kebun herbal lagi untuk belajar tentang berbagai tanaman obat Lodge di Mulberry Hill

Menurut penelitian, Yoris berkata, Dua dealer lainnya ditangkap, dan setelah itu seseorang yang ditemukan telah menjelaskan bahwa ganja bersandar pada YN asli, dan pelaku keempat ganja membawa inisial M, C, A, D. “Dia menjelaskan,” Pengembangan daerah dibudidayakan secara terpisah. “Untuk menyita tiga kilogram ganja, polisi siap untuk mendistribusikannya. Menurut hasil penyelidikan di tempat, sebuah pabrik ganja disimpan dalam kantong plastik. — – “Situasi ini telah berlangsung selama satu tahun, dan panen tiga bulan telah berakhir, sekitar dua hingga tiga minggu yang lalu, ini adalah panen terakhir,” kata Yoris .

Silvana sekarang bekerja Sibuk bekerja sebagai desainer dan mengaku kepada suaminya Opick bahwa dia memiliki beban kerja yang berat. Bahkan bekerja keras di tubuhnya-Yoris menambahkan bahwa Islamabad (YN) menyerbu Kabin polisi telah menerima petugas polisi untuk melacak ketakutan ganja di dekat lokasi yang tidak diketahui.