Laporan oleh Sari Muliyasno-TRIBUNNEWS.COM, SINABANG-Sabtu, pasukan gabungan elemen TNI / Polri di Kabupaten Simeulue menekan docking yang akan datang Kapal pesiar di pelabuhan Sibigo di distrik Simeulue barat (21/3/2020) di sore hari.

Pengamatan jajaran lokal Muspika dan Muspika yang tergabung dalam kelompok kerja Covid-19 yang bergabung di lapangan, memiliki tiga orang asing Warga (unit pelayaran orang asing) yang ingin membungkuk langsung meminta untuk meninggalkan perairan Pulau Simeulue. -Simeulue Wakil Kepala Polisi Agung Surya Prabowo mengatakan melalui Ipda Nurdi bahwa kapal asing yang akan bergantung pada Teluk Sibigo telah berhasil meninggalkan perairan setempat setelah diinterogasi oleh Satuan Tugas Corona. Memiliki bendera nasional Anda sendiri, seperti bendera Amerika, bendera Australia, dan unit bendera Belanda lainnya.

Menurut Nardi, setiap kapal memiliki dua penumpang pria dan wanita.

Baca: Bamsoet: Tes cepat Covid-19 Haru ■ juga dilakukan

Baca: PT KAI membatalkan 8 perjalanan kereta Argo Cheribon, biaya tiket pesawat telah dikembalikan 100%

kecuali ketiga kapal ini Selain itu, Ipda Nurdi berkata, “Masih ada beberapa kapal yang tersisa, tetapi tidak ada waktu untuk memasuki Teluk Sibigo.” – “Target kapal ini pergi ke Nias.”

Artikel ini dipublikasikan di Pada serambinews.com, berjudul Prevent Covid-19, tiga kapal asing yang mengibarkan bendera nasional didorong kembali ke Simeulue