TRIBUNNEWS.COM, PURWOKERTO-Pasangan, bukan suami-istri yang terbunuh di kamar hotel dan menemukan narkoba yang tidak berlabel, ada 5 fakta polisi.

Menurut laporan, sepasang pria dan wanita dari Jakarta tewas di kamar hotel di Baturraden, Jawa, Kabupaten Banyumas. Di tengah serangan jantung .

Pada hari Selasa (2/11/2020) di kawasan wisata mandala, seorang lelaki MA (54 tahun) dan seorang wanita YL (43 tahun) ditemukan tewas. . – Dua korban adalah warga Jakarta, mereka tiba di hotel pada Senin malam (10 Februari 2020) dengan mobil Toyota Rush.

Tapi korban tidak meninggalkan ruangan sampai pemeriksaan pada hari Selasa sore.

Ini adalah penjelasan resmi dari polisi: — -1. Dibunuh setelah menggunakan obat-obatan dan minuman energi-AKP Berry dari Kasat Reskrim Polres Banyumas mengatakan bahwa menurut hasil otopsi tim Rumah Sakit Daerah Margono Soekarjo Purwokerto, keduanya meninggal setelah menggunakan obat-obatan dan minuman energi. “Berdasarkan hasil otopsi, penyebab kematian kemungkinan besar adalah serangan jantung yang disebabkan oleh bahan kimia atau minuman tertentu yang sebelumnya dikonsumsi,” kata Berry dalam kontak, Rabu (12 Februari, 2020). — 2. Hampir terbunuh pada saat yang sama