Reporter pengadilan Jawa Barat laporan Hilman Kamaludin-TRIBUNNEWS.COM, Departemen Investigasi Narkoba Kepolisian Bandung-Cimahi menangkap dua nama keluarga A (50) dan J (52) Sobat, mereka menanam 12 pohon ganja pada hari Minggu (12). / 29/29/2020).

Kedua orang menanam 12 pohon ganja di sebidang tanah di Desa Cibogo, Desa Cibogo, Desa Cibogo, Lembang, Kabupaten Barat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Sekarang dengan bukti dari Mapolres, dua warga setempat aman. Cimahi .

Obat Kasimres Polisi Kabupaten Cimahi AKP Andri Alam Wijaya mengatakan bahwa pengungkapan kasus budidaya ganja dimulai ketika timnya menyelidiki peredaran obat-obatan narkotika dalam waktu dua minggu. 1 ganja basah.

Baca: 64 kg barang selundupan. Pengemasan ganja di pelabuhan Bakauheni digagalkan- “Menurut bukti awal, kami menangkap dua orang tadi malam dan kemudian berkembang sampai akhirnya kami tiba di sana dan menemukan tanah yang digunakan untuk menanam ganja,” kata Andri Alam.

Andri mengatakan bahwa setelah berhasil memastikan keselamatan kedua pelaku, pihaknya memperoleh 12 pohon ganja dengan ketinggian 150 hingga 200 cm dari Desember 2019 atau sekitar 3 bulan lalu .– –Baca: 50 kg penyelundup ganja dijatuhi hukuman mati secara solo, inilah alasan hakim- “Untuk membuktikan bahwa ada 12 pohon, pengakuan tersangka telah ditanam sejak Desember. Kami sedang mempelajari secara mendalam karena jika Anda Melihat berat tanaman, pasti sangat panjang, “katanya.

Menurutnya, distribusi ganja basah adalah hasil dari ladang ganja lokal, dan ganja kering pasti berasal dari luar daerah.

Baca: Memulai mencoba menumbuhkan ganja dengan hingga empat kali pensiun panen, akhir Bengini dalam “Superman” dan kisah Epto

atas dasar ini, telah berkembang menjadi bidang mencari ganja. -Menurut pengakuan tersangka, Andri mengatakan bahwa rami telah tumbuh dan siap dipanen. Mereka memilih ganja setiap dua hari dan kemudian mengubah ganja menjadi ganja yang bisa digunakan sendiri.

“Kami masih berkembang, apakah dimakan sendiri atau didistribusikan secara merata”, a-katanya. -Artikel ini diposting di tribunjabar.id, berjudul dua pria menanam ganja di Cibogo Lembang, polisi siap panen