Padang TRIBUNNEWS.COM-Riahman Sitopu (30 tahun) tidak dapat bergerak di bawah perlindungan Departemen Investigasi Kriminal Kepolisian Kuta Utara. K. Penyerang yang bertindak sebagai pilot online pertama kali berpura-pura meminjam kamar mandi .

Baru setelah keluar dari kamar mandi dia mencoba mencuri tas dari karyawan di dekatnya. kamar mandi.

Baca: Kisah sopir Haru Ojol mengirim perintah dari Jogja ke Jakarta meminta lebih banyak wanita hamil yang ingin hamil

Baca: Kisah istri pengemudi Gojek: “Menunggu suamimu menghasilkan uang mengikat” – — “Kemudian itu terjadi pada hari Jumat (2/7/2020). WITA, staf bengkel modern bekerja sekitar jam 11:00 malam.” Oleh karena itu, insiden tersebut telah dilaporkan kepada polisi di daerah Kuta Utara. “Kepala Kepolisian Kuta Utara Idva Putu Gede Anom mengatakan. Danu Jaya SIK MH, Minggu (16/2/2020) .- Selain itu, menurut laporan, diikuti Itu adalah Tim Kepolisian Daerah Kuta Utara yang dipimpin oleh Panit 1 Ipda I Made Galih Arta Wiguna.

Baca: Driver kisah Ojol dari Yogya untuk mengirim pesanan ke Jakarta

Baca: Viral driver kisah Ojol, Penumpang itu dilemparkan ke atas sepeda motor, baunya tetap ada dan penutup jok diganti – pertama, sumber informasi yang diperoleh dengan mewawancarai para korban dan saksi dan memeriksa CCTV di lingkaran K .

“Untungnya, Para pelaku ditangkap oleh CCTV, yang memudahkan kami menemukan dan melacak, “katanya.