Surabaya TRIBUNNEWS.COM-Resmob departemen Satreskrim Polrestabes Surabaya di Surabaya menangkap DH (26), seorang pekerja farmasi di Surabaya, karena ia merekam dan menyimpan video dua pekerja farmasi yang mandi di ponsel mereka.

DH berharap bahwa mereka akan ditangkap pada Selasa (17/17) 3/2020 ketika mereka pergi bekerja.

Departemen Kesehatan adalah tindakan yang diambil oleh Departemen Kesehatan ketika inisial korban DN dan ND mandi setelah lembur.

“Korban tinggal di apotek setiap hari, karena apotek itu memang 24 sumur, Kanit Resmob, kepala polisi Surabaya, mengatakan:” Korban akan mandi, tersangka Berpura-pura membersihkan lantai. Setelah korban masuk, ia mengeluarkan ponselnya dan mengoperasikan kamera, lalu meletakkannya di kamar mandi untuk ventilasi. ”Tim Investigasi Kriminal Iptu Arief Rizky Wicaksana, Sabtu. (21/3/2020).

Baca: Kasus seorang suami yang menjual seorang wanita ke Tuban: Terpikat oleh” Blue Movie Fantasy “, 4 orang dihubungi secara bersamaan Bersama

Membaca: Foto-foto viral model cantik di Surabaya, polisi mengungkapkan urutan waktu dan mode fotografer

Membaca: Anggota DPRD Blora dengan marah menolak pemeriksaan kesehatan setelah Kunmer di Lombok, Ini adalah urutan kronologis

— tindakan itu baru terungkap setelah tersangka mengambil tindakan kedua.

Saat itu, ventilasi ponsel di kamar mandi berdering. Dia berkata: “Korban berteriak. Kemudian, tersangka juga berteriak seolah-olah dia hadir. Siapa di luar. Tapi ini karena tersangka akhirnya melaporkan situasi tersebut kepada pemilik apotek. “Tambah.

Setelah mengonfirmasi pelakunya, korban dan pemilik toko melaporkan kejadian itu ke Kantor Polisi Surabaya dan menangkap tersangka tanpa perlawanan. Memandikan temannya.

Selain itu Tersangka juga membawa fantasi dengan video.

“Ya, ini menarik. Jika Anda melihat keinginan Anda, “akunya.

Setelah operasi selesai, Departemen Kesehatan ditahan di Mapolrestabes di Surabaya.

Warga Madiun terjebak dalam Pasal 29 Juncto Pasal 4 29 Juni 2008 Ayat (1) dan / atau Pasal 32 dan / atau Pasal 35 Juncti Pasal 9 ayat 9. surya.co.id (berjudul Pemuda Madiun) mencatat dua karyawan apotek di pemandian di Surabaya, seperti Model ini, https://surabaya.tribunnews.com/2020/03/21/Youth-madiun-record-two-employee seperti cara mandi di apotek Surabaya ini.