Reporter Tribune Jawa Barat Daniel Andreand Damanik (Daniel Andreand Damanik) melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, CIMAHI-Lebah Intan Anjani (Lebah Intan Anjani) misteri kematian (18 Bertahun-tahun), gadis itu ditemukan tewas di sebuah parit di daerah Lembang, Kabupaten Barat. Highlight.

Mr. Yoris Marzuki, wakil kepala Departemen Kepolisian Cimahi, mengatakan bahwa berdasarkan hasil otopsi, Anjani Bee atau Intan Marwah Sofiyah telah meninggal lebih dari 12 jam sebelum ditemukan. -Berdasarkan perhitungan ini, diduga bahwa Anjani terbunuh sekitar jam 7:00 malam. WIB, karena saksi mata menemukan jenazah Anjani di selokan sekitar pukul 07.00 WIB.

Polisi juga memeriksa 42 saksi terkait kematian Anjani.

Namun, Yoris mengatakan bahwa hingga hari ini, dia belum mengidentifikasi tersangka. Menurut hasil autopsi, mata korban terluka oleh benda tumpul dan benda tajam.

Pada saat yang sama, panjang d “goresan di leher Anjani adalah sekitar 5 cm atau setengah dari kelilingnya. Lehernya.

Kepala polisi Cimahi juga mengkonfirmasi bahwa tempat pembunuhan itu tidak ada di selokan, karena Selokan hanya digunakan sebagai tempat pembuangan bagi para pelaku. Moderator Hasan (Tangan) Membaca-Moderator: Kapan virus Corona akan menyebar di Indonesia? Ini adalah prediksi dari National Intelligence Agency / BIN