Bristol TRIBUNNEWS.COM-Seorang mantan pekerja migran dari Blitar menjalani kehidupan yang berbeda setelah diedit oleh orang asing di Eropa.

Mantan pekerja migran dari Blitar yang bernama Ani, kehidupan baru dibagikan di jejaring sosial dan viral.

Sekarang, Ani dan suaminya (suami) tinggal di Australia dan telah hidup sampai pernikahan berlangsung selama delapan tahun. Mengenai fakta bahwa Ririn Ekawati ditangkap oleh polisi: suara akhirnya dinyalakan sampai persetujuan asisten berbeda

Baca: Pertamina akan memindai di semua pompa bensin

Baca: Setelah dilindungi oleh polisi, Ririn Ekawati akhirnya menyalakan suara psikotropika polisi: Saya mengikuti prosedur – pada awalnya, dia mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia adalah seorang pekerja migran di Singapura dan ingin menjadi pemandu wisata.

Pada awalnya, istri Blitar tidak bermimpi memiliki pasangan warga negara asing.

Dia hanya ingin mewujudkan mimpinya, menjadi pemandu wisata atau pemandu wisata, dan ingin kuliah. Tidak ada ide di Eropa, “kata Ani.” Tapi saya ingin menjadi pemandu wisata sejak saya masih muda. Itu sederhana dan sulit. Ini adalah alasan utama mengapa saya memutuskan untuk bekerja di luar negeri karena saya benar-benar ingin pergi ke sekolah. Pergilah kuliah sehingga saya bisa menjadi pemandu wisata yang bisa melakukan perjalanan keliling dunia. Kata Ani.