TRIBUNNEWS.COM – Universitas Sebelas Maret (UNS) Kelompok Kerja Nyata Surabaya (UNS) menyelenggarakan kesehatan, sosial bersih dan gaya hidup (PHBS) di SD N 1 dan SD N 3 Nangsri, Distrik Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar. Acara ini akan berlangsung di SD N 1 dan SD N 3 di Nansri mulai 4 hingga 19 Februari 2020.

Dalam kegiatan ini, tim layanan masyarakat Desa Nansili bekerja sama dengan sekolah untuk membantu mengoordinasikan kegiatan. -PHBS dan manajemen waktu adalah salah satu rencana kerja (pranks) yang mendukung rencana pengajaran UNS.

“PHBS dan manajemen waktu adalah serangkaian kegiatan yang dilakukan secara bertahap .

Pada minggu pertama, siswa akan bersosialisasi dengan PHBS, termasuk cara mencuci tangan dan menyikat gigi dengan benar. -Dalam minggu ketiga, siswa berlatih Cuci tangan, sikat gigi, dan cuci tangan dengan benar.

Selain itu, selama minggu ketiga, manajemen waktu sosial juga diperlukan, “kata koordinator desa Kordes di desa KKN Nangsri di Kebakkramat. , Radiite Raharja.

“Dengan membaca video animasi untuk menyikat gigi dengan benar dan mencuci tangan dengan benar, sehingga mencapai sosialisasi.” Kemudian, dalam sesi tanya jawab, perwakilan mereka juga menunjukkan contoh. Teman-teman mereka berkata: