Surabaya TRIBUNNEWS.COM-Sebelum membakar mobil milik penyanyi Via Vallen, saya melihat para penyerang bertingkah aneh. — Pelukis Toyota Alphard itu tinggi dan seharusnya dibakar sampai mati oleh penulis pada Selasa (30/6/2020) di Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur.

Beberapa warga bahkan mencurigai perilaku karakter beberapa hari yang lalu, tampaknya berfungsi di kedua arah di jalan perumahan Via Valen.

“Menurut hasil interogasi saksi dari tetangga kiri dan kanan, para tersangka melakukan perjalanan selama satu atau dua hari di desa dan kota Kali Tengah,” kata kepala polisi Sidoarho. Pol Sumardji memberi penghormatan kepada tim media Mabes Polri Jawa Timur, Selasa (30/6/2020).

Baca: Belum dilaporkan oleh Vallen, polisi memperhatikan mobil Alphard dalam nyala api milik pedang. Tuduhan Membaca TKP: Pembakar mobil yang diduga Alphard Via Vallen mengungkapkan Ja wab atas permintaan tuduhan polisi bahwa penulis diduga terlibat dalam “konspirasi”.

Sumardji selalu menebak pertanyaan ini. Polisi di Distrik Longqin, Tanggu. “Ringkasan mengatakan:” “Hanya dari CCTV (penulis), tapi ini masih proses investigasi, jadi tidak dapat ditentukan.”

bukan penduduk Sidoaru