TRIBUNNEWS.COM-Gubernur Dies Anies Baswedan dari Jakarta mengatakan bahwa persiapan Peraturan Gubernur (Pergub) mengenai kebijakan pembatasan sosial skala besar (PSBB) akan segera selesai.

Namun, Anis menjelaskan bahwa masih ada satu aspek yang perlu dipertimbangkan oleh pemerintah pusat, yaitu untuk mengoperasikan izin usaha ojek sepeda motor secara online selama aplikasi PSBB. “

” Karena dalam peraturan PSBB, taksi motor online tidak berhak mengangkut orang. “Dia mengatakan bahwa itu dikutip dari saluran YouTube Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Rabu (8/4/2020). Bahas peraturan online dengan operator ojek. -” Operator mereka punya mekanisme dan kami pikir ojek ojek sedang online Selama mereka mengikuti prosedur, mereka masih akan dapat bekerja, apakah itu pengangkutan orang atau pengangkutan barang. “…”, kami sedang menunggu finalisasi, dan kemudian dalam peraturan yang sama (Pergub) mengatakan: “Anis.

Baca: Diskusikan Corona, Refly Harun berkomentar bahwa kritik terhadap PSBB DKI baru akan berlaku pada bulan April 10 Oktober 2020: Sejumlah besar kematian – keputusan PSBB dimulai pada hari Jumat-Sebelumnya, Anies menyatakan bahwa kebijakan pembatasan sosial skala besar (PSBB) akan dilaksanakan secara efektif mulai Jumat, 10 April, 2020

Setelah berdiskusi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Provinsi DKI, Anies menyampaikan konferensi pers malam itu di Balaikota DKI Jakarta, Selasa (4/7/2020) Informasi. Jakarta.