Dubai TRIBUNNEWS.COM-Pada hari Selasa (24/3), seorang anggota awak kapal ditemukan tewas di kamar mandi di papan kamar mandi pelabuhan pembangkit uap Tanjung Awar-awar (PLTU) di desa Wadung, kabupaten Jenu, kabupaten Tuban / 2020).

ABK bernama Muhammad Sugiono (37) dan merupakan warga Jalan Gunung Satu, Desa Margomulyo, Desa Margomulyo, Kabupaten Mali Barat Babapan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. — Korban tidak terlihat selama beberapa jam dan ditemukan dari pagi hingga malam. – Kepala Polisi Jannu mengatakan bahwa korban, AKP Rukimin, pada awalnya ditemukan oleh ABK lain yang sedang mencarinya. -Kawan korban bernama Mujino bertanya kepada anggota kru lainnya mengapa mereka tidak memasak.- — Membaca: Bupati Cellica Susul Bima Arya dan Yana Mulyana, tiga pemimpin daerah yang aktif melakukan korona di Jawa Barat,

Membaca: Ketika Corrisdayanti menodai liburan Eropa selama epidemi virus korona, istrinya Raul Lemos Bela – Reading: Rabu, 25 Maret 2020 , Acara TV Hari Ini: Ada TV transgender dan film kerajaan “Warcraft” di RCTI. Jika Muhammad Sugiono tidak pergi ke pasar, Margo Basuki berjanji untuk menjadi kepala Pejabat eksekutif.

Ru Jiming berkata: “Korban kemudian dikejar oleh temannya di dekat pelabuhan, dan kemudian saksi Muniono mengatakan kepada kru dan staf lainnya jika ada kamar mandi yang telah ditutup sejak pagi.” Menjelaskan, dan kemudian empat Anggota kru melihat melalui mulut kamar mandi untuk memastikan.

Jelas, seseorang sedang duduk telanjang, itu adalah Muhammad Suginor.

Kemudian mereka memperkenalkan diri kepada agen pengiriman PT Adi Guna Putra, dan kemudian tim medis PT PJB tiba.