Penang TRIBUNNEWS.COM-Agus Setiawan (26 tahun) dipanggil oleh rekan-rekan setimnya untuk memadamkan humor dan humor di sosial, Minggu (14/6/2020), ia memajang jalan Karang Jaya di distrik Gandans, Palembang. Jalan Syahyakirti, api di jalanan Karang Jaya. orang-orang.

Dia dan temannya Hadi Rahmadi (39 tahun) tersengat listrik. Untungnya, Hardy lolos dari maut.

Selain itu, Argus juga dikenal karena tidak pernah menyangkal perintah atasannya di tanah atau pekerjaan.

Setelah melayani selama hampir dua tahun di Stasiun Pemadam Api Gantangs Palembang, ini tidak seperti biasanya. Dia selalu mengatakan dulu. Kalau tidak, dia pulang karena stasiunnya tidak jauh. Situasi kemarin sangat berbeda. 2020) .

Matanya bengkak, dan aliansi itu mengungkapkan kepada anggota tim Argus bahwa dia juga dianggap sebagai orang yang menghormati mereka yang lebih tua darinya.

Namun, Agus juga dikenal karena keengganannya untuk bersama petugas pemadam kebakaran lainnya di bawahnya. Rekan setimnya.

Topi Terli, sebanyak 15 dari rekan satu timnya, sangat kehilangan sosok Agus. Dia banyak tidur, tetapi ketika dia dipanggil oleh komandan, dia datang dengan cepat. Namun, tidak seperti orang yang suka membuat lelucon dan bergaul dengan teman, kata La Liga.