TABRON, TRIBUNNEWS.COM-Kepala desa Kades, Kabupaten Puja, Surigaia (38) ditembak mati pada Rabu (24/6/2020). -Kepala Polisi Sabalon M Muchdori mengatakan melalui penyelidik kriminal tak kasat mata Iptu Matnur bahwa korban ditemukan terbaring telungkup di tengah jalan jembatan di RT 01 Desa Ampukung di Kabupaten Kelua dan dalam kondisi mati. Check in di Kantor Polisi Kelua, Rabu (24/6/2020) sekitar pukul 10:00 malam.

Kemudian, pejabat gabungan dan polisi kriminal Inafis Tabalong datang ke tempat kejadian dan bergegas tempat kejadian ke tempat kejadian.

Baca: Jenazah Walikota Tabalong Kalsel terletak di jembatan, diduga sebagai korban pembunuhan, jenazah korban ditemukan di lubang kecil di sisi kiri dada dan lubang kecil di lengan kiri. .

Korban kemudian dibawa ke Pusat Kesehatan Kelua untuk operasi Visum Et Repertum.

Dia juga menyampaikan bahwa insiden itu masih dalam penyelidikan. Setelah menyelidiki esai, meskipun mengetahui identitas penulis dan masih mencari petugas di tempat yang ditanya tentang penyebab insiden, Iptu Mattur mengatakan bahwa ia belum menyerahkannya karena masih dalam penyelidikan .

“Kami masih belum bisa melewatinya,” katanya, Kamis (25 Juni 2020).

senapan udara