Kamboja TRIBUNNEWS.COM.COM-Pencuri toko denim melepaskan tembakan di kota Jambi untuk melukai warga. — Dilaporkan sebelumnya bahwa pada Senin (6/7/2020), empat perampok bersenjata merampok toko emas Sinar Gemilang, yang terletak di pasar villa Kinari.

Mereka juga menembak untuk menakut-nakuti orang di sekitar. Kedua korban adalah Wicaksono, dan putranya yang berusia 10 tahun terluka oleh puing-puing bom.

Baca: Empat pencuri Umbar Jambi ditembak di sebuah toko emas, membawa gelang Rs 2 crore -Lebih: Pasar Kemiri berhenti: karena mistisisme Percaya sampai operasi-Wicaksono melukai pergelangan kaki kirinya sementara putranya terluka di aula kanan.

Selama insiden itu, Vicassono mengklaim bahwa dia sedang makan siang, tetapi tiba-tiba datang, mereka mendengar suara tembakan, dan secara spontan melihat pendarahan di kaki dan pelipis putranya.

“Aku sedang makan, aku terkejut mendengar suara tembakan, dan aku melihat kakiku berdarah …. Baca: Para pencuri di toko emas Kembangan sering bertindak pada setiap tanggal 6 dan polisi akan mengungkapkan asal-usulnya – Baca: Garong, toko emas di Jakarta barat, meninggal karena Covid-19, dan polisi menangkap orang yang bertanggung jawab atas isolasi paksa – saya ingin melanjutkan, istri saya bersikeras, “” Vikasono (6/7) di pengadilan Katakan sore .

Dia berkata bahwa pencuri toko emas menunjuk kepalan padanya, untungnya istrinya menariknya ke dalam lemari.