TRIBUNNEWS.COM – Gubernur Jawa Barat mengungkap kisah seorang anak yang harus dipisahkan dari orang tua yang positif terkena virus Corona atau Covid-19.

Karena mahkota, kedua orang tua anak saat ini dalam isolasi.

Karena ayah dan ibu diisolasi, anak ini sekarang diterima oleh Kang Emil untuk membayar upeti kepada Ridwan Kamil.

Menurut Kang Emil, orang tua bocah itu terkena korona karena mereka tidak tunduk pada disiplin dan menyebabkan alienasi sosial atau batasan sosial.

Baca: 61 penduduk aktif Covid-19 di Jawa Barat, Ridwan Kamil: 70% wilayah Bodbe

Eng Kang berharap ini Pengalaman anak laki-laki dan orang tua mereka akan menjadi pelajaran sehingga masyarakat tidak merasa bahwa mereka terlihat alami.

Senin (23/3/2020) ikuti kisah yang diungkap oleh Kang Emil yang dikutip oleh Tribunnews.com di akun Instagram-nya @ridwankamil.

“Katakan saja namanya Dede. Bocah yang pintar, sedih.” Pak, aku merindukan ibu dan ayahku, tuan, “katanya lembut. Ekspresinya agak tidak terlihat .

Kemudian dia menuntun saya untuk menggunakan sarung, berdoa untuk kesehatan saya dan berdoa agar orang tua saya tidak akan pernah bertemu lagi. Dia berpisah karena nasib karena ayah ibunya diperlakukan karena positif untuk virus Covid-19. Terkena karena hubungan sosial yang tidak terbatas. Allah menguji negatif. Anda bahagia .

Ketika saya berada dalam keadaan yang terpisah ini, saya akan menyambutnya ke kediaman pribadi saya sampai Tuhan mau, dia Orang tua akan menjadi sehat kembali, dan akan dapat berbaur bersama dan memeluk lagi.

Karena dalam hal ini, silakan tinggal di rumah, penduduk Jawa Barat tercinta, menjauh dari keramaian, menghormati saran pemerintah, dan melaksanakan desentralisasi Interaksi sosial.