PARAMBON TRIBUNNEWS.COM-Seorang wanita Palembang yang ingin menikahi kekasihnya ditipu oleh pacarnya. Pada sore hari Senin (6/7/2020), perjanjian SPKT Palembang Polrestabes ditandatangani.

Dia mengutuk kekasihnya, dia tidak bertanggung jawab atas komitmennya. -Di depan Petugas Piquet, dia mengatakan bahwa dia telah menjadi korban penipuan oleh kekasihnya. – Pacarnya akan menentukan tanggal pernikahan dengan keluarganya, sementara juga memberikan biaya yang dijanjikan. Perkawinan 20 juta rupee.

“Semuanya terbayar (DP), makan dan pengeluaran lain juga berbeda, tapi sejauh ini, suami dan keluarga saya belum datang,” katanya. Dia mengumumkan kepada petugas.

Meskipun PA calon suami tidak dapat dihubungi, setiap kali dia dihubungi, dia tidak akan menjawab telepon seolah dia sedang bermain dengan keluarganya.

“Sejauh ini, dia atau keluarganya belum menanggapi, tetapi keluarga saya belum membayar setoran (PD).”

– Kita tahu di mana Otoritas Palestina berjanji akan menikah Juni 2020 Pada tanggal 7, PA tidak muncul sampai Juli.

Untuk kejadian ini, Dwi, didampingi penasihat hukumnya Anugerah SH, melaporkan kejadian tersebut ke Kepolisian Kabupaten Palembang dan berharap bahwa para pelaku bertanggung jawab atas tindakan mereka. Kepala SPKT Polrestabes Palembang AKP Hery mengkonfirmasi bahwa anggotanya telah menerima laporan korban penipuan. Dia menyimpulkan: “Kami menerima laporan dan segera melaporkannya ke departemen investigasi kriminal untuk diproses.” (Andi Wijaya) -Artikel ini diterbitkan di sripoku.com dengan judul Untuk “menikah”, seorang wanita di Palembang ditipu dengan Rp 20 juta, dan calon suaminya tidak akan pernah datang