TRIBUNNEWS.COM-Minggu (19/4/2020) Pada dini hari Minggu, total 16 pria yang diduga homoseksualitas bersembunyi di pemandian air panas di Gunung Panjang, Distrik Parung, Kabupaten Bogor.

Diduga lebih dari sepuluh pria melakukan hubungan seks di tempat kejadian.

PP Kepolisian Datong Kepolisian Distrik Parung menerima informasi itu dan segera pindah.

Dengan kerja sama polisi dan TNI, puluhan homoseksual digeledah di lokasi sumber air panas. — Petugas yang memeriksa lusinan ponsel terkejut menemukan lusinan kaset video yang tidak etis dimainkan oleh pria.

Yudi Santosa, kepala Jalan Parung, mengatakan bahwa anggota Satpol PP Parung awalnya mendapatkan informasi yang mencurigakan tentang keberadaan dari masyarakat. Tur malam di Sumber Air Panas Panjang.

Orang yang bertanggung jawab untuk menerapkan PSBB untuk mencegah penyebaran korona atau virus Covid-19, dan kemudian menyelidiki lokasi sumber air panas.

Grup ini terdiri dari jalan Satpol PP Parung, Pamong Pembina Desa (Pambindes). ), Babinsa, Babinkamtibmas, lembaga pedesaan, anggota organisasi masyarakat, administrator RT, administrator RW dan anggota Kelompok Pemuda Pedesaan Cogreg.

“Kami melakukan pemesanan pada 19 April 2020 (Minggu), WIB,” kata Yudi Santosa saat membenarkan TribunnewsBogor.com, Minggu (19/4/2020).

Selama penggerebekan, rekan-rekannya menemukan 16 turis pria di sumber air panas. –Baca: Merry Riana berbagi kiat tentang pandemi anti-korona, seperti proses ulat berubah menjadi kupu-kupu

— Baca: Puluhan pria gay yang diserang di Pemandian Air Panas Bogor berasal dari sebuah komunitas