TRIBUNNEWS.COM, PONOROGO-Sabtu (3/7/2020) Di WhatsApp dan media sosial Facebook di Kabupaten Ponorogo, ratusan orang yang terinfeksi virus menonton banyak video dan foto menggunakan sekop untuk menjalankan rumah. — Rumah kuning dan oranye dihancurkan dan terletak di Desa Penkol, Distrik Kaorman, Bupati Kabupaten Pono Rogo.

Rumah ini milik pasangan yang baru bercerai, karena perselisihan keluarga, inisial mereka HMW dan LW dihancurkan.

Dikatakan bahwa HMW yang bekerja di Korea Selatan menceraikan istrinya LW, yang dikatakan memiliki anak dalam sebuah kasus.

Dikatakan bahwa HNW merasa terluka dan dikhianati. Pada akhirnya, rumah yang ia bangun karena keringatnya di Korea Selatan akhirnya dihancurkan.

Baca: Ringkasan fakta tentang pembunuhan berlian: Polisi mengatakan korban bukan anggota geng yang mengendarai sepeda -Baca: Cerita polisi tentang hal-hal aneh yang terjadi setelah penangkapan pencuri Jenglot

Video dan foto viral tersebar di banyak grup WhatsApp dan Facebook.

Misalnya, pesan dari pemilik akun Facebook Dadung.

Menerbitkan informasi dengan legenda atau membaca informasi dalam timeline singkat telah didistribusikan lebih dari 4.700 kali, dan menerima lebih dari 7.400 komentar- “Peng kol ponorogo ganaz gaez. kerjo neng Korea Utara menyanyikan neng ngomah di openi wong liyo untuk meninggalkan operasi “Bego (excavator). (Komandan polisi Ponorogo galak, dibiarkan bekerja di Korea Selatan, ditangani oleh orang lain),” pemilik akun Facebook Dadung menulis dalam sebuah pernyataan foto Jalan, dan unggah ke halaman Facebook-nya.

Kapolres Ponorogo AKBPP Arief Fitrianto pernah mengkonfirmasi bahwa sebuah rumah milik pasangan yang bercerai dihancurkan

Arief berkata, dihancurkan Perilaku rumah telah diakui oleh kedua belah pihak dan dikenal oleh desa Pengkol. – “Jika rumah benar-benar dihancurkan. Yang jelas adalah mereka bercerai. Ini adalah bayi Gono-gini, dan mereka akhirnya sepakat untuk menghancurkannya bersama-sama, mungkin untuk menghapus memori, dan ada alasan lain yang tidak jelas, tetapi c ‘ Manfaat dari perjanjian antara kedua pihak “, AKBP Arief mengatakan dalam SURYA. Ketika co.id dikonfirmasi, Sabtu (7/3/2020).

Baca: Ringkasan fakta pembunuhan intan: Polisi mengatakan korban bukan anggota geng motor

Baca: Kronologi kasus pemerkosaan guru dan ibu : Yang Do setelah korban melakukan ini

: Polisi menceritakan tentang hal-hal aneh yang terjadi setelah pencuri yang ditangkap Jenglot

Artikel ini diposting di surya.co.id dan judulnya adalah Video viral pekerja migran menghancurkan rumah-rumah dari Ponorogo karena penipuan perempuan dan persalinan, https://surabaya.tribunnews.com/2020/03/07/viral -video-tki-ponorogo-pembantaian di rumahnya-gara- gara-istri-ingkingk uh-dan- delivery