TRIBUNNEWS.COM-Tangkapan layar unduhan foto menunjukkan penjualan penyeka alkohol yang beredar di jejaring sosial.

Dalam unduhan foto, penjual tampaknya mempromosikan swab alkohol sebagai pembersih multi-fungsi yang dapat digunakan untuk menghilangkan virus atau bakteri agar tidak menempel pada ponsel. , Peralatan Makan, dll.

Saat ini, selama epidemi virus korona (COVID-19), permintaan penjualan untuk penyeka alkohol yang dipromosikan dengan cara ini meningkat. Dari akun Twitter @afrkml.

Konten unduhan yang dibagikan oleh penjual mengatakan bahwa ia menjual 15 kotak penyeka alkohol. Pemilik akun dan beberapa warga juga tampak marah melihat penjualan penyeka alkohol.

“Bisakah Anda melaporkan? Untuk rumah sakit yang bukan orang biasa yang tidak sepenuhnya terlibat? Terima kasih.” Twitter Senin (23 Maret 2020).

Hingga Senin malam, volume unduhan dihargai oleh 6.000 orang dan dibagikan lebih dari 5.000 kali. Penjualan stik alkohol ini dapat dilihat di unduhan akun Instagram @ lets.talkandenjoy. Akun tersebut menunjukkan penjualan penyeka alkohol, yang juga mempromosikan penghapusan coronavirus yang dapat menempel pada ponsel.