YOGYA TRIBUNNEWS.COM-Jogja Tribune Daily bekerja sama dengan Kardinal untuk memberikan bantuan topeng kepada Departemen Transportasi Kepolisian Daerah (Ditlantas Polda) DIY Jumat, (15/5/2020).

Bantuan topeng yang disediakan mencakup hingga 500 saham masker kain yang digunakan oleh karyawan Ditlantas Polda DIY, yang digunakan untuk melakukan tugas-tugas di tempat sambil mempercepat penanggulangan Covid-19.

Bantuan diberikan langsung oleh Ribut Raharjo, editor Forum Jogja, sementara direktur sampul Forum Jogja, Sigit Widya, dan nilai-nilai lainnya memberikan bantuan langsung.Polisi Kabupaten Yogyakarta, Komisaris Polisi I Made Agus Prasatya.

– Ribut Raharjo mengatakan bahwa sebagai salah satu avant-garde untuk mempercepat manajemen Covid-19 di wilayah DIY, polisi lalu lintas di daerah Yogyakarta perlu mengenakan topeng saat bekerja. – Khususnya, staf juga menangani tugas pelaksanaan langsung dengan pelancong dan seluruh komunitas di alam liar. Masker diperlukan untuk mencegah Covid-19 menyebar. Kami berharap bantuan masker wajah ini dapat bermanfaat, “kata Ribut Raharjo. Situs ini melakukan kontak langsung dengan para pelancong setiap hari.” Dia berkata: “Ini sangat bermanfaat bagi kami karena kami juga memiliki kontak langsung dengan para pelancong.” Dia berkata: “Ini Bantuan akan ditugaskan langsung ke staf lapangan. “(TRIBUNJOGJA.COM)